Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menambahkan Search Widget Pada Halaman Website, Untuk Mempermudah Pengunjung Mendapatkan Informasi Dari Internet

www.niguru.com
Niguru.com | Rabu, 14 Feb 2018 | Internet adalah tempat dimana orang mencari informasi, maka bila ada pengunjung di website kita kemudian tidak menemukan fasilitas pencarian, maka pengunjung harus membuka halaman lain hanya untuk melakukan pencarian.

Untuk mempermudah pengunjung dalam melakukan pencarian, maka akan lebih baik apabila pada website dipasang kolom untuk pencarian informasi. Kali ini Niguru.com akan memberikan tutorial cara untuk memasang Search Widget (pencarian) pada halaman blogspot. Cara ini tentu juga dapat dilakukan pada tipe website yang lainnya.



Meski menggunakan Google's Search Engine, tetapi Niguru.com sudah memodifikasi sedemikian rupa sehingga terdapat pilihan 16 halaman yang penting untuk lokasi pencarian utama, diantaranya terdapat beberapa "marketplace", dengan demikian pengunjung dapat melakukan pencarian dengan lebih fokus.

Berikut ini adalah petunjuk bergambar mengenai cara pemasangan Search Widget pada halaman web (blogspot):









Selamat mencoba .. have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Menambahkan Search Widget Pada Halaman Website, Untuk Mempermudah Pengunjung Mendapatkan Informasi Dari Internet"