12 Februari 2018

Mengaktifkan Fasilitas Hotspot Pada Smartphone (HP)

www.niguru.com
Niguru.com | Selasa, 6 Feb 2018 | Saat ini kebutuhan pengguna laptop ataupun netbook untuk terhubung ke internet semakin tinggi. Berbagai fasilitas sekarang lebih mudah didapatkan dengan memanfaatkan jaringan internet dan juga informasi yang disediakan bersamaan dengan hadirnya fasilitas ini.

Sekarang ini dengan sudah semakin tingginya populasi dari smartphone, maka selayaknya pengguna smartphone tahu cara memanfaatkan smartphone yang dimilikinya untuk menghubungkan laptop atau netbook yang dimilikinya dengan internet via smartphone.



Untuk keperluan tersebut user harus mengaktifkan fasilitas HOTSPOT yang ada di smartphone. Berikut ini adalah tata cara untuk melakukan setting dan mengaktifkan hotpspot pada HP Vivo. Untuk keperluan ini saya menggunakan HP Vivo tipe Y55 sebagai acuan. Berikut ini langkah-langkahnya:







Dalam contoh digunakan SSID (nama hotspot): ABCDE. Dalam kenyataannya user boleh menentukan sendiri nama untuk SSID, sesuai dengan apa yang mereka inginkan, demikian pula untuk password: AAA111BBB222. Dalam kenyataannya user boleh menentukan sendiri password apa yang mereka inginkan.

Selamat mencoba .. have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...