14 April 2018

Aplikasi Untuk Mengetik Ini Sudah Disediakan Secara Gratis Pada OS Windows, Tapi Mengapa Jarang Ada User Yang Memanfaatkannya?

www.niguru.com
Niguru.com | Sabtu, 14 Apr 2018 | Pekerjaan mengetik pada komputer biasanya tidak bisa dipisahkan pada setiap user. Selalu ada saja hal-hal yang perlu diketik.

Aplikasi untuk mengetik yang paling populer adalah Microsoft Word. Aplikasi buatan Microsoft yang merupakan salah satu aplikasi dalam bundel Microsoft Office ini memang menyediakan fasilitas untuk mengetik yang cukup lengkap sehingga bisa memenuhi kebutuhan user dari berbagai level.



Sebenarnya Microsoft sudah menyediakan aplikasi gratis yang tersedia pada bundel OS Windows, yaitu WordPad, meski fasilitas yang disediakan oleh aplikasi ini tidak selengkap MS Word, namun bisa dikatakan sudah memenuhi kebutuhan mengetika dari level dasar sampai intermediate. Ukuran file WorPad hanya 4,35MB, membuat aplikasi ini dapat berjalan dengan ringan tanpa banyak membebani OS.

Saat ini 90% dari artikel dan tulisan Niguru.com ditulis dengan menggunakan aplikasi WordPad.
Ada beberapa setting awal yang perlu dilakukan agar WordPad dapat digunakan dengan nyaman, berikut ini beberapa setting awalnya:

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah beberapa panduan untuk setting awal pada aplikasi WordPad. Semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.
Selamat mencoba aplikasi ini .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...