Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Aplikasi Ini User OS Windows 8 (Atau OS Windows Versi Sebelumnya) Dapat Mencetak File Kedalam Format .PDF

www.niguru.com
Niguru.com | Selasa, 3 Apr 2018 | Seringkali seorang user perlu mengirimkan file dalam format .PDF. Alasannya adalah karena mengirimkan file dalam format .PDF dapat menghindari dari manipulasi konten file oleh penerima file tersebut. Misalnya saja file invoice, bila dikirimkan dalam format .PDF, maka akan mencegah penerima file untuk mengedit nilai atau keterangan produk yang tertera pada invoice.

Aplikasi kecil produk dari perusahaan software "Vivid Document Imaging Technologies" ini dapat mengatasi masalah ini. User dapat men-download aplikasi yang bernama PDF Printer secara gratis pada alamat:
http://sprysphere.com/3iu3

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk men-download aplikasi, meng-install, dan cara untuk printing (mencetak) dokumen kedalam format .PDF


www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah pengenalan aplikasi PDF Printer untuk OS Windows, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.
Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

1 komentar untuk "Dengan Aplikasi Ini User OS Windows 8 (Atau OS Windows Versi Sebelumnya) Dapat Mencetak File Kedalam Format .PDF"

  1. Seattle developers play a pivotal role in driving technological advancements. They create applications that shape various Seattle Software Developers industries, from e-commerce and healthcare to transportation and entertainment.

    BalasHapus