Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Mudah Untuk Mematikan Fasilitas Checking Grammar, Check Spelling Pada Microsoft Word

www.niguru.com
Niguru.com | Jumat, 13 Apr 2018 | Microsoft Word memiliki fasilitas untuk membantu user melakukan pengecekan apakah kalimat yang diketikkan sudah menggunakan kata dan ejaan yang benar. Biasanya digunakan untuk user yang mengetikkan kalimat dalam bahasa Inggris, sehingga user dapat terbantu untuk menemukan kesalahan yang dibuat saat pengetikkan.

Namun fasilitas ini terasa mengganggu apabila bahasa yang dipergunakan untuk mengetik adalah bahasa Indonesia, ada beberapa kata yang secara otomatis oleh MS Word diubah kedalam kata dalam bahasa Inggris, misalnya: bisa diubah menjadi bias, teh diubah menjadi the, dan ada beberapa lagi kata yang lainnya.



Pembaca yang kebetulan menemukan masalah seperti yang disebutkan diatas, dan ingin mematikan fasilitas pengecekan kata dan ejaan (grammar and spelling) dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah langkah-langkah untuk menon-aktifkan fasilitas fasilitas grammar and spelling pada MS Word, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.
Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Mudah Untuk Mematikan Fasilitas Checking Grammar, Check Spelling Pada Microsoft Word"