01 Agustus 2018

Hindari Pelanggaran Terhadap Peraturan Pembatasan Lalu Lintas Ganjil /Genap Dengan Aplikasi WAZE

www.niguru.com
Niguru.com | Rabu, 1 Ags | Untuk mengatasi tingginya tingkat kepadatan kendaraan di jalan raya, dinas lalu lintas dan perhubungan menyiasatinya dengan menerapkan pembatasan penggunaan jalan raya, dengan menyesuaikan kecocokan ganjil /genap tanggal dengan ganjil /genap nomor kendaraan.

Dan untuk memastikan bahwa peraturan tersebut efektif dan dipatuhi oleh pengguna jalan raya biasanya terdapat sanksi denda yang cukup tinggi bagi para pelanggar. Para pengguna smartphone yang meng-install aplikasi WAZE dapat memanfaatkan fasilitas penunjuk arah ganjil /genap untuk menghindari pelanggaran.



Beruntunglah para personil dan sukarelawan yang terlibat dalam pengembangan aplikasi Waze rajin dalam melakukan update, sehingga seiring dengan lahirnya peraturan penggunaan jalan, biasanya aplikasi Waze juga sudah turut update.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengatur setting Waze:


www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah langkah-langkah untuk pengaturan setting Waze, untuk menghindari terjadinya pelanggaran pembatasan lalu lintas pada tanggal ganjil /genap. Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar