Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Rangkaian Audio Amplifier 6 Transistor

www.niguru.com
Niguru.com | Jumat, 17 Ags 2018 | Rangkaian audio amplifier selalu merupakan proyek yang menyenangkan baik untuk pemula ataupun mereka yang sudah lama berkecimpung dibidang elektronika. Karena hasilnya dapat langsung dirasakan, sekaligus memanjakan telinga.

Rangkaian amplifier berikut ini dapat digunakan untuk memperkuat sinyal dari smartphone dengan output yang dapat langsung disambungkan ke loudspeaker. Rangkaian dengan 6 transistor ini secara keseluruhan hanya menyita daya listrik  kurang dari 1 Watt.



Dan meski hanya menggunakan transistor yang berharga murah, namun rangkaian ini dapat menghasilkan suara yang merdu di telinga.
Berikut ini rangkaian selengkapnya:


www.niguru.com


Demikianlah rangkaian amplifier 6 transistor sederhana namun berkualitas bagus yang layak untuk dicoba. Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

2 komentar untuk "Inilah Rangkaian Audio Amplifier 6 Transistor"

  1. Increasing the voltage, switching the output transistors, can you increase the output power? I need up to 30 Watts. Grateful for the work. sds

    BalasHapus
    Balasan
    1. Add Power Amplifier as the next step of amplifying. Check @ this article: https://www.niguru.com/2019/08/bridge-amplifier-30-watt-dengan-ic.html

      Hapus