Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Langkah Untuk Melakukan Sharing (Berbagi Pakai) Folder Atau Drive Pada LAN (Local Area Network)

www.niguru.com
Niguru.com | Jumat, 5 Apr 2019 | Salah satu keuntungan yang didapat dalam bekerja didalam suatu LAN (Local Area Network) atau jaringan komputer, adalah fasilitas dimana pada komputer yang saling terhubung dapat berbagi pakai file, berbagi pakai folder, berbagi pakai drive dan berbagi pakai peripheral (printer, CDROM, fax, dan lain sebagainya)

Kali ini Niguru.com akan menjelaskan cara untuk melakukan sharing folder (berbagi pakai folder), agar komputer lain yang terhubung dengan komputer yang memiliki sharing folder tersebut dapat memanfaatkan file yang ada pada folder yang sudah di-sharing tersebut. Hal ini seringkali sangat membantu untuk suatu teamwork.



Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan sharing folder:


www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah ke enam langkah sederhana untuk melakukan sharing folder pada komputer yang terhubung dengan LAN. Semoga penjelasan pada posting kali ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi para pembaca sekalian.
Selamat beraktifitas .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "6 Langkah Untuk Melakukan Sharing (Berbagi Pakai) Folder Atau Drive Pada LAN (Local Area Network)"