26 Maret 2020

Mematikan Fitur Autoplay Pada Youtube

www.niguru.com
Niguru.com | Kamis, 26 Mar 2020 | Pada posting sehari sebelumnya Niguru.com sudah menjelaskan mengenai cara untuk menonton tayangan video pada Youtube dengan penggunaan kuota yang lebih hemat, dengan cara menurunkan resolusi gambarnya.

Pada posting kali ini Niguru.com akan menjelaskan cara untuk meningkatkan lagi penghematan kuota internet saat menonton Youtube, dengan mematikan fitur AUTOPLAY. Dengan cara demikian tayangan video akan berhenti secara otomatis setelah video yang sedang kamu tonton habis, sehingga tidak ada kuota yang terbuang hanya karena Youtube menampilkan video berikutnya secara otomatis.

Berikut ini langkah-langkahnya:
Buka video favorit kamu di Youtube:


Arahkan cursor ke arah tombol AUTOPLAY yang berada di sisi kanan layar tayangan video:


Geser ke kiri untuk mematikan fitur AUTOPLAY, warna tombol akan berubah menjadi abu-abu bila fitur autoplay sudah non aktif:


Setelah fitur autoplay non aktif, tayangan video akan berhenti setelah tayangan video yang sedang ditonton sudah habis. Dan layar video akan menampilkan daftar pilihan video yang direkomendasikan untuk kamu:



Demikianlah penjelasan mengenai langkah-langkah untuk mematikan fitur autoplay pada Youtube, sebagai langkah tambahan untuk membantu penghematan kuota internet kamu.

Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...