21 Maret 2020

Slideshare Fasilitas LinkedIn Yang Seringkali Terabaikan

www.niguru.com
Niguru.com | Sabtu, 21 Mar 2020 | Saat ini platform media sosial yang mengkhususkan fasilitasnya untuk menampilkan informasi pekerja dan juga informasi perusahaan penyedia lapangan kerja sudah banyak beredar di jagad internet, tapi satu platform yang paling terdepan adalah LinkedIn.

Meskipun bukan yang pertama, tapi karena berbagai fitur yang disediakan dirasakan user friendly dan bermanfaat bagi para usernya maka LinkedIn mampu menempatkan dirinya pada posisi terdepan.

Setiap user LinkedIn secara otomatis akan mendapatkan akses untuk menikmati fasilitas Slideshare, tanpa harus melakukan pendaftaran terpisah.

Berikut ini langkah-langkah untuk memanfaatkan Slideshare bagi para LinkedIn users:
Kunjungi URL: https://www.linkedin.com, biasanya kamu akan diforward secara otomatis ke https://www.linkedin.com/feed/, klik panah kebawah pada icon Work:


Hasilnya tampilan menu dari Work:


Klik Slideshare:


Hasilnya:


Ketikkan materi yang ingin kamu tampilkan pada Slideshare, misalnya Visual Basic > klik icon search (kaca pembesar):


Hasilnya:


Hasilnya:


Untuk menampilkan buku /materi secara online tinggal klik panah untuk memajukan /memundurkan halaman dari buku, namun untuk membaca secara offline kamu harus mendownload buku ini, dengan mengklik tombol Download:


Kalau kamu diminta login, klik tombol Login with LinkedIn:


Browser akan mulai mendownload buku, dan setelah selesai hasilnya bisa kamu baca secara offline:


Demikianlah penjelasan mengenai fasilitas Slideshare yang seringkali diabaikan oleh para user LinkedIn padahal konten yang disediakan sangat bermanfaat, sehingga sayang untuk diabaikan.

Selamat beraktivitas .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...