02 Mei 2020

Membersihkan Konten Sampah Dan Mendongkrak Kecepatan Kerja Handphone Dengan Bantuan Aplikasi DU Speed Booster

www.niguru.com
Niguru.com | Sabtu, 2 Mei 2020 | Setelah pemakaian dalam kurun waktu yang lama (misal: 2 bulan lebih), biasanya kinerja HP (handphone) akan menurun. Kecepatan kerja turun, sehingga beberapa aplikasi butuh waktu yang lebih lama untuk eksekusi, atau bahkan kadang butuh waktu lebih lama hanya untuk memunculkan tampilan awal saja.

Niguru.com merekomendasikan DU Speed Booster bagi para user untuk meningkatkan kecepatan kerja HP, dengan cara menghapus file-file sampah (file yang tidak diperlukan), dan membebaskan memori dari data yang sudah tidak diperlukan.



Berikut ini tampilan dan fasilitas dari DU Speed Booster:
Jalankan aplikasi DU Speed Booster, hasilnya tampak tampilan halaman awal aplikasi tersebut:


Klik Trash Cleaner untuk membersihkan sampah (file-file yang sudah tidak terpakai tapi masih tersimpan di memori HP), dan aplikasi akan mulai menghitung ukuran dan jumlah file yang akan dihapus:

Proses penghitungan, setelah selesai klik Clean:

Setelah selesai membersihkan file sampah, kemudian ke halaman utama untuk membersihkan memori HP dari file-file temporer yang merupakan sisa dari proses eksekusi program, klik lingkaran besar bertuliskan Boost Needed, dan proses scanning akan dimulai:


Tampak tampilan scanning yang sudah mencapai 100%:



Demikianlah review singkat mengenai aplikasi DU Speed Booster, aplikasi yang bisa membantu user untuk mendongkrak kinerja HP.

Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar