Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Praktis Dan Mudah Membuat Buku /Majalah Online (Online Book /Magazine)

www.niguru.com
Niguru.com | Senin, 10 Jun 2019 | Kemajuan teknologi terutama di bidang komunikasi khususnya internet, memang merupakan teknologi yang dalam beberapa belas tahun belakangan ini tumbuh dengan sangat pesat. Selain mendatangkan banyak keuntungan bagi warga dunia, namun juga memiliki dampak yang cukup merugikan bagi industri media cetak.

Beberapa media cetak kemudian mengalihkan produk mereka dengan menampilkan majalah online (atau koran online juga). Majalah online biasanya tampil cukup menarik dengan halaman lebar sehingga mudah terbaca dan ditambah fasilitas untuk membalik halaman yang tampilannya mirip seperti halaman majalah yang sedang dibalik (flip).


Bila anda tertarik untuk membuat sendiri majalah online, sudah ada website yang menyediakan layanan untuk membuat majalah online yang cantik dan indah dipandang, dengan fasilitas FLIP (membalik halaman). Website tersebut adalah: FlipSnack.com, untuk mencoba fasilitas ini silakan anda kunjungi URL: www. FlipSnack.com

Anda harus mendaftarkan diri untuk dapat mencoba fasilitas yang disediakan. Pada halaman awal klik Sign up pada menu yang ada di pojok kanan atas:

www.niguru.com

www.niguru.com


Setelah anda mengisi form pendaftaran (register), anda akan mendapatkan email konfirmasi. Gunakan email anda untuk login ke halaman desain pada FlipSnack.com.

www.niguru.com


Anda bisa membuat halaman demi halaman dari majalah tersebut pada halaman desain secara online, atau anda juga meng-upload file PDF dari majalah online buatan anda ke halaman desain, aplikasi pada web tersebut akan mengkonversi file PDF anda menjadi majalah online.


www.niguru.com

www.niguru.com

 Demikianlah penjelasan mengenai fasilitas untuk membuat majalah online.
Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Praktis Dan Mudah Membuat Buku /Majalah Online (Online Book /Magazine)"