Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Trik Untuk Membuat Kartu Atau Video Ucapan Selamat Yang Bagus Dengan Cara Yang Mudah

www.niguru.com
Niguru.com | Selasa, 18 Jun 2019 | Sebagai makhluk sosial, dalam pergaulan sudah menjadi kebiasaan bahwa sebagai sesama manusia kita akan saling mengucapkan salam dan memberikan selamat kepada orang-orang yang dekat kepada kita, baik itu teman, famili atau kolega kerja.

Untuk keperluan tersebut ada sebuah website yang menyediakan sarana bagi para pengunjungnya untuk membuat kartu ucapan selamat atau sekedar ucapan “good morning” untuk dibagikan. Disana sudah tersedia berbagai gambar menarik dan juga berbagai template untuk memudahkan pengunjung dalam membuat kartu ucapan selamat.



Kunjungi URL: www.123Greetings.com , disana anda akan disuguhi berbagai fasilitas untuk membuat kartu ucapan selamat atau ucapan salam:

www.niguru.com

Di website ini juga tersedia berbagai pilihan ucapan dalam bentuk VIDEO:

www.niguru.com

Anda bisa memilih sendiri slide yang ingin ditampilkan, kata-kata yang ingin ditampilkan pada slide dan juga dapat memilih sendiri musik pengiring slide-nya sesuai dengan keinginan.

Dan bagi pengguna smarphone /handphone dengan OS Android, tersedia juga aplikasi untuk keperluan serupa yang dapat di-download di playstore:

www.niguru.com

Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Inilah Trik Untuk Membuat Kartu Atau Video Ucapan Selamat Yang Bagus Dengan Cara Yang Mudah"