Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Banner Untuk Mempercantik Web, Atau Sarana Pelengkap Untuk Mencari Uang Secara Online

www.niguru.com
Niguru.com | Sabtu, 8 Jun 2019 | Pesan bergambar secara psikologis dapat menyampaikan informasi secara lebih baik baik dibandingkan sebuah pesan yang hanya disampaikan dalam bentuk teks /tulisan saja. Itulah sebabnya saat ini banyak web yang menampilkan banyak gambar pada halamannya, untuk menarik lebih banyak pengunjung yang datang, dan membuat mereka betah meluangkan waktu lebih lama pada website tersebut.

Salah satu bentuk pesan bergambar adalah BANNER. Ada banyak tools yang dapat digunakan untuk membuat banner, baik secara offline maupun secara online. Hal yang perlu dicatat adalah, sarana untuk mempermudah seorang user (terutama mereka yang bukan praktisi desain /olah grafis) adalah ketersediaan TEMPLATE.



Beruntunglah untuk keperluan tersebut, telah ada sebuah website yang menyediakan fasilitas untuk membuat banner yang cantik dan indah dipandang, cocok untuk menghiasi website, cocok digunakan sebagai penyampai pesan, dan tentunya menjadi menguntungkan bila pesan tersebut berupa iklan produk yang dapat menghasilkan uang.

Website yang menyediakan sarana pembuat dan pengolah banner ini adalah BannerSnack.com, yang halamannya dapat diakses dengan mengunjungi URL: www.BannerSnack.com
Dihalaman awal akan ada form untuk mendaftarkan diri (register), secara gratis. Bila anda mendaftarkan diri disitu, akan ada email konfirmasi untuk anda login.


www.niguru.com

www.niguru.com

Gunakan email tersebut untuk login ke halaman pembuatan banner,  anda akan dituntun ke halaman setting, sebagai sarana pengaturan banner yang akan dibuat, agar sesuai dengan keinginan anda.
Tersedia fasilitas untuk menentukan ukuran banner, agar sesuai dengan ukuran halaman web, atau tempat dimana anda akan memasang banner buatan anda.

www.niguru.com


Juga tersedia berbagai template cantik untuk mempermudah anda dalam mendesain banner. Pengaturan huruf, gambar, dan berbagai ornamen hiasan, sudah tersedia disana. Hasil dari pengolahan banner dapat berupa file JPG, PNG, GIF atau file HTML. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda.

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah penjelasan mengenai sarana untuk membuat banner secara online, untuk mempercantik tampilan web atau sarana beriklan (mencari uang).
Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Membuat Banner Untuk Mempercantik Web, Atau Sarana Pelengkap Untuk Mencari Uang Secara Online"