25 Juni 2019

Promosikan File PDF Atau Power Point Dengan Konten Yang Menjual Pada Slide Share

www.niguru.com
Niguru.com | Selasa, 25 Jun 2019 | Bila anda berkecimpung di dunia pemasaran online, dan anda memiliki katalog, buku panduan, buku promosi, yang dapat digunakan untuk menarik customer agar bersedia bertransaksi dengan anda, maka cobalah untuk mempromosikannya lewat SlideShare.

SlideShare adalah layanan yang disediakan oleh sosial media LinkedIn sebagai sarana untuk menampung materi presentasi dari pada anggota (member) dari LinkedIn. Banyak mentor, eksekutif, penulis, pengajar, dan juga individu dari berbagai bidang menyumbangkan pengetahuannya lewat SlideShare.



Saat tulisan ini ditulis anggota SlideShare sudah lebih dari 70 juta, dan anggota LinkedIn sudah lebih dari setengah miliar, dan berasal dari lebih dari 200 negara di dunia dan tentunya ini merupakan pasar yang potensial bila anda berkecimpung di dunia pemasaran online.
Maka menempatkan slide yang anda buat pada SlideShare adalah salah satu cara yang cocok untuk meningkatkan jumlah customer anda.

Karena SlideShare adalah milik LinkedIn, maka untuk dapat mengakses SlideShare anda harus mendaftarkan diri pada LinkedIn. Bila anda sudah menjadi anggota (member) LinkedIn, maka account yang sama dengan account LinkedIn, dapat anda gunakan untuk login pada halaman SlideShare.

Kunjungi SlideShare dengan mengetikkan URL: https://www.slideshare.net/ pada browser anda.
SlideShare dapat menampilkan file PDF, Power Point, File video (MP4, FLV, AVI, dan lain sebagainya) pada halaman displaynya. Anda dapat meng-upload file pada halaman upload, dan kemudian menentukan kategori dari konten file tersebut.

www.niguru.com

SlideShare juga merupakan tempat dimana para investor sering berselancar untuk mencari perusahaan baru sebagai tempat mereka menempatkan investasi mereka di kemudian hari. Maka bila anda adalah pengusaha yang sedang membutuhkan tambahan dana segar untuk pengembangan perusahaan, tuliskanlah gagasan anda, visi dan misi perusahaan yang anda bangun dalam bentuk presentasi, dan upload ke SlideShare.


www.niguru.com

Demikianlah sekelumit penjelasan mengenai SlideShare dan manfaatnya bagi usaha anda.
Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...