21 Juli 2019

Beginilah Cara Download Menggunakan Aplikasi Orbit Downloader

www.niguru.com
Niguru.com | Minggu, 21 Jul 2019 | Siapapun yang pernah men-download file dari suatu sumber via internet pasti merasakan betapa kesalnya bila ditengah proses download (saat download masih berlangsung) tiba-tiba proses download terputus, entah karena koneksi internet yang terputus, atau server dari sumber sedang bermasalah, yang berakibat anda harus mengulang kembali dari awal proses download.

Men-download file yang berukuran besar selain memakan waktu yang lebih lama, juga terdapat resiko terputusnya proses download. Untuk itu sebaiknya gunakan aplikasi yang memang diciptakan untuk menangani proses download, sehingga apabila proses download terputus, proses tidak perlu diulang dari awal.



Ada banyak aplikasi yang dibuat untuk menangani proses download file, salah satunya yang diperkenalkan oleh Niguru.com pada posting kali ini adalah ORBIT DOWNLOADER. Niguru.com merasa perlu mengulas aplikasi ini, karena selain manfaatnya yang bagus, juga sekaligus mengingatkan, bahwa versi baru dari aplikasi ini mengandung aplikasi jenis Bot-net, yang mengakibatkan serangan dalam bentuk DDoS! Maka berhati-hatilah.

Note:
Bot-net adalah aplikasi semacam virus yang memperberat kinerja komputer. DDoS (=Distributed Denial of Service) adalah serangan di mana pelaku menggunakan lebih dari satu alamat IP unik, bahkan bisa sampai ada ribuan alamat IP unik yang secara bersama-sama mengakses sebuah server, sehingga server kehabisan bandwidth dan tidak dapat diakses.

Niguru.com memberikan solusi bagi para pembaca sekalian untuk menggunakan Orbit Downloader yang aman, yaitu menggunakan Orbit Downloader versi 2.7.1.
Sebagai catatan versi yang sudah diuji oleh berbagai vendor antivirus terbukti mengandung DDoS adalah versi 4.
Sedangkan versi 2.7.1 ini telah diuji oleh Niguru.com dengan 4 macam antivirus (ESET, PCMAV, AVG dan Kaspersky) pada beberapa PC yang berbeda, dan terbukti bersih, jadi gunakan saja versi 2.7.1 ini :-)


www.niguru.com

Aplikasi ini dapat di-download di: http://aclabink.com/3vhm

Download-lah file untuk setup pada link diatas, dan install pada PC anda, setelah install berhasil, akan ada icon kecil pada pojok kanan dari menu bar, klik-kanan pada icon > Show /Hide Main Window:


www.niguru.com

Bila anda sedang melakukan download pada browser, misalnya saja Google Chrome, maka buka halaman download dan klik-kanan pada link yang sedang di-download untuk meng-copy link address-nya:


www.niguru.com

Klik New > Paste download link address > OK
Maka proses download akan berlangsung. Seandainya koneksi terputus download akan berlanjut pada bagian dimana file terputus, tidak perlu mengulang dari awal.

www.niguru.com


Setelah download selesai, akan muncul sebuah window mungil di kanan bawah yang memberitahukan bahwa proses download telah selesai (= download completed).



Demikianlah langkah-langkah untuk men-download sampai cara penggunaan aplikasi Orbit Downloader.
Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...