Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Driver Handheld Barcode Scanner Datalogic Gryphon GD4100 Series

www.niguru.com
Niguru.com | Senin, 29 Jul 2019 | Saat ini penggunaan barcode sabagai sarana pencatat produk sudah semakin banyak digunakan. Awalnya pemanfaatan barcode ini hanya di lingkungan industri dan area pergudangan, sebagai sarana untuk menghitung hasil produksi atau total stok barang, sekarang sudah banyak juga dipakai di lingkungan pertokoan dan perkantoran juga.

Hal ini didukung dengan ketersediaan hardware untuk membaca barcode, yaitu barcode scanner yang kian hari semakin terjangkau harganya. Salah satu barcode scanner yang cukup banyak dipakai adalah Gryphon GD4100 Series, yang merupakan produk dari Datalogic.
Produk ini dipasarkan tanpa disertai dengan driver, sehingga pembeli harus mencari dan men-download sendiri driver untuk perangkat ini.


Dalam kesempatan kali ini Niguru.com membantu pembaca yang kebetulan memiliki scanner dengan merk dan tipe ini. Driver yang ditujukan untuk Gryphon GD4100 Series ini dapat digunakan juga untuk scanner tipe GD4130 (kadang dituliskan hanya dengan D4130 saja), GD4110.


Berikut ini URL untuk men-download driver: http://tonancos.com/nQZ

Demikianlah penjelasan mengenai cara untuk mendapatkan driver Gryphon GD4100 Series.
Semoga penyediaan driver ini dapat membantu pembaca yang kebetulan sedang membutuhkannya.
Selamat beraktivitas .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Driver Handheld Barcode Scanner Datalogic Gryphon GD4100 Series"