Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendapatkan Kembali PRODUCT KEY Dari OS Dan Software Yang Sudah Terinstal Di Komputer

www.niguru.com
Niguru.com | Selasa, 28 Jan 2020 | Pada saat membeli komputer Niguru.com mendapatkan promo berupa OS Windows 8 dan Aplikasi Microsoft Office 2013 sebagai paket pelengkapnya. Dua buah CD berisi OS Windows 8 Original dan Aplikasi Office Original Niguru.com dapatkan, dan sesampai dirumah kemudian Niguru.com instal di komputer yang baru Niguru.com beli.

Setelah pemakaian beberapa waktu Niguru.com mendapatkan masalah pada OS Niguru.com, beberapa aplikasi tidak berjalan dengan semestinya, dan biasanya akan beres setelah OS Niguru.com instal ulang. Masalahnya CD dari OS Windows 8 maupun CD aplikasi MS Office berada di kantor Niguru.com yang di luar kota, dan berada di lemari arsip yang kuncinya hanya Niguru.com yang pegang.

Jadwal kunjungan ke kantor luar kota berikutnya adalah bulan depan. Berarti Niguru.com harus menunda instalasi OS dan aplikasi MS Office Niguru.com sampai bulan depan. Padahal Niguru.com butuh “reinstall” segera, agar pekerjaan Niguru.com bisa segera lancar. Beruntunglah Niguru.com menemukan aplikasi SOFTKEY REVEALER, software ini mampu menampilkan PRODUCT KEY dari setiap aplikasi yang sudah terinstal di komputer.

Aplikasi ini bisa didownload secara gratis di:
https://sites.google.com/site/cakirbey/softkeyrevealer

Atau anda bisa langsung mendownloadnya dari URL:
https://sites.google.com/site/cakirbey/SoftKeyRevealer.zip?attredirects=0

Cara penggunaan software ini juga praktis dan mudah. File yang anda download dari link/URL diatas berupa file dalam format .ZIP. Anda tinggal mengekstrak file tersebut, kemudian file yang sudah ter-ekstrak tersebut bisa langsung anda eksekusi tanpa harus repot-repot menginstal ke komputer. Jalankan/ eksekusi file dengan nama: SoftKeyRevealer.exe

Aplikasi ini akan menampilkan product key dari seluruh aplikasi yang anda instal di komputer, cukup dengan menekan tombol SCAN. Teks yang ditampilkan di halaman aplikasi bisa langsung anda copy dan paste di word processor atau paste di notepad, untuk kemudian anda simpan.

Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Mendapatkan Kembali PRODUCT KEY Dari OS Dan Software Yang Sudah Terinstal Di Komputer"