20 Juli 2020

Inilah Aplikasi File Manager Yang Lebih Bagus Dari Aplikasi File Manager Bawaan OS (Android) – Part 2 (ES Explorer Versi 4.1.7.1.11)

www.niguru.com
Niguru.com | Senin, 20 Jul 2020 | Pada posting sehari sebelumnya Niguru.com sudah menjelaskan mengenai cara untuk menginstal aplikasi ES File Explorer di HP (handphone) /smartphone.

Sesungguhnya ada versi yang lebih lengkap dibandingkan versi ES Explorer yang tersedia di Google Playstore yaitu ES Explorer versi 4.1.7.1.11. Sayangnya versi ini tidak tersedia di Google Playstore, maka Niguru.com menyediakannya pada halaman download.

Kunjungi URL: http://raboninco.com/1Tvg9
Klik pada gambar (di sembarang tempat pada gambar), untuk mendownload:


Klik DOWNLOAD:

File yang sudah didownload tadi pindahkan ke HP. Saat membeli HP biasanya sudah disertakan kabel data untuk memindahkan file dari komputer ke HP. 
Kabel data juga dapat dibeli dengan harga sangat terjangkau di berbagai kios yang menjual kartu perdana dan perangkat pelengkap HP.

Berikut ini yang harus dilakukan setelah file berhasil dipindahkan ke HP:

  1. Pada HP, klik File Manager
  2. Klik APKs


Klik ES File Esplorer. Maka File akan terinstal pada HP, dan hasilnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini (sebelah kanan):


Demikianlah penjelasan mengenai cara menginstal aplikasi ES Explorer versi 4.1.7.1.11 yang memiliki fasilitas yang lebih lengkap dari ES Explorer yang sudah dijelaskan pada posting sebelumnya.

Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar