Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginilah Cara Untuk Menambahkan IC CD4047 Pada Schematic Library Pada Aplikasi Protel Altium DXP – Part 2 (Habis) – Mengedit Pin, Mengedit Kotak Dan Menambahkan Footprint

www.niguru.com
Niguru.com | Jumat, 5 Okt 2018 | Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas langkah-langkah untuk menambahkan komponen pada Schematic Library pada Protel Altium DXP, dan sebagai contoh kasus digunakan IC CD4047.

Bila pada langkah-langkah sebelumnya sudah bisa didapatkan seluruh pin yang sudah memiliki nomor, dan nama yang benar, maka pada langkah selanjutnya adalah menyelesaikan seluruh tampilan IC dan memilih footprint yang tepat (agar pada saat diperlukan konversi dari skema ke PCB, bisa didapatkan komponen yang benar pada layout PCB).



Ikuti langkah-langkah untuk penyelesaian penambahan komponen berikut ini:


www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah panduan selengkapnya untuk menambahkan IC CD4047 pada Schematic Library. Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Beginilah Cara Untuk Menambahkan IC CD4047 Pada Schematic Library Pada Aplikasi Protel Altium DXP – Part 2 (Habis) – Mengedit Pin, Mengedit Kotak Dan Menambahkan Footprint"