Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Untuk Memanfaatkan Handphone Lama Anda Sebagai Jam Dinding Digital

www.niguru.com
Niguru.com | Senin, 9 Sep 2019 | HP (handphone) Android model lama yang memiliki teknologi hardware yang lama dan ketinggalan jaman, adalah produk yang saat dibeli mahal, namun saat dijual kembali sebagai barang bekas harganya sangat murah.

Beberapa user memanfaatkan HP lama ini sebagai buku elektronik, mainan untuk anak-anak, album foto digital, atau berbagai manfaat lain selain daripada penggunaan untuk aplikasi berbasis internet.

Pada posting kali ini Niguru.com menjelaskan salah satu alternatif pemanfaatan HP lama untuk digunakan sebagai jam dinding digital yang dapat menyala didalam gelap.



Untuk pemanfaatan sebagai jam, download aplikasi Giant Clock di Google Play Store, atau pembaca sekalian dapat juga men-download di: http://eunsetee.com/5uH8

Pergunakan dua buah plastic hook (cantolan plastik) yang berukuran seukuran body handphone. Contoh produk dapat dilihat pada gambar berikut ini:

www.niguru.com

Aktifkan aplikasi Giant Clock, dan tempatkan HP seperti pada gambar berikut ini:

www.niguru.com

Selesai .. sebuah jam dinding digital yang menarik akan menghiasi dinding anda.
Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

2 komentar untuk "Inilah Cara Untuk Memanfaatkan Handphone Lama Anda Sebagai Jam Dinding Digital"

  1. Mantul mas makasih informasinya, btw bisa tahan berapa lama batere HPnya jikalau jadi jam dinding digital ini?

    BalasHapus
  2. Sambil di charge dengan charger kualitas bagus, sejauh ini sudah 2 tahun saya pakai HP sebagai jam, masih berfungsi dengan baik

    BalasHapus