Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Sarung Tangan Ajaib Yang Bisa Bikin Kamu Makin Jago Main Golf

www.niguru.com
Niguru.com | Kamis, 10 Des 2020 | Permainan golf adalah mainan mahal yang biasanya hanya terjangkau oleh orang-orang kaya. Sewa lapangan mahal, golf stick mahal, dan berbagai pernak pernik mahal lainnya tersedia pada permainan ini.

Salah satu "masterpiece" mahal yang keren dan ajaib adalah SensoGlove. Benda ini berupa sarung tangan golf yang dilengkapi dengan sensor dan monitor untuk memberikan report khususnya pada kekuatan genggaman golf stick.

Berikut ini penampilan dari SensoGlove:

 


Bila dipergunakan akan tampak seperti ini:



 
Terdapat banyak sensor yang ditempatkan pada SensoGlove, baik di bagian telapak tangan maupun jari jemari. Sehingga perangkat kontrol yang menerima input dari sensor bisa memberikan report bila genggaman terlalu rapat, sehingga user dapat melakukan ayunan yang lebih baik dengan genggaman yang tepat.

 

SensoGlove memberikan report berupa tampilan pada LCD dan juga mengeluarkan report berupa suara, agar user bisa mendapatkan report tanpa perlu melihat monitor.

Bagi teman-teman pembaca yang berminat, SensoGlove dipasarkan di Amerika seharga USD 89 (sekitar 1,3 juta Rupiah pada kurs 14,3 ribu).
Akhir kata, selamat beraktivitas .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Ini Dia Sarung Tangan Ajaib Yang Bisa Bikin Kamu Makin Jago Main Golf"