Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginilah Cara Untuk Mengetik Tanpa Menggunakan Jari Jemari, Tetapi Menggunakan Suara Dari Mulut Untuk Mengetikkan Kata Demi Kata

www.niguru.com
Niguru.com | Sabtu. 9 Jun 2018 | Untuk mempermudah proses pengetikan Google menyediakan fasilitas bagi para user untuk mengetik tanpa menggunakan jari jemari namun cukup menggunakan suara sebagai pengganti jari-jemari untuk mengetik pada keyboard.

Meski fasilitas ini sudah ditemukan sejak lama Namun sangat jarang user yang mampu untuk memanfaatkan fasilitas pengetikan dengan menggunakan suara ini berikut ini Niguru.com akan memberikan tips untuk mengetik pada komputer dengan menggunakan suara.



Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengetik  pada komputer dengan menggunakan suara sebagai pengganti jari-jemari:

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah langkah-langkah untuk mengetik  pada komputer dengan menggunakan suara sebagai pengganti jari-jemari. Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Beginilah Cara Untuk Mengetik Tanpa Menggunakan Jari Jemari, Tetapi Menggunakan Suara Dari Mulut Untuk Mengetikkan Kata Demi Kata"