Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Mencetak Ke Printer Tanpa Koneksi Kabel Pada Printer Biasa? Beginilah Cara Untuk Melakukan Setting Pada WPS (Wireless Printer Server) - Part 2

www.niguru.com
Niguru.com | Kamis, 7 Jun 2018 | Pada posting sebelumnya sudah pernah dijelaskan bahwa saat ini user yang ingin mencetak tanpa kabel sudah dimudahkan dengan mulai diproduksi dan dipasarkannya printer dengan fasilitas koneksi Wifi, sehingga koneksi antara printer dengan komputer atau gadget tidak perlu lagi menggunakan kabel.

Bagaimana dengan user yang masih menggunakan printer model lama yang butuh sambungan kabel USB antara printer ke komputer? Untuk keperluan tersebut sudah tersedia peralatan yang bernama WPS (Wireless Print Server), yang dapat menerima data untuk dicetak dari komputer secara wireless. WPS lah yang kemudian terkoneksi via kabel ke printer.



Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan setting pada komputer yang ingin terkoneksi dengan WPS:

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah langkah-langkah untuk melakukan setting pada komputer yang ingin terkoneksi dengan WPS. Selamat mencoba .. Have a nice day :-)


www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Ingin Mencetak Ke Printer Tanpa Koneksi Kabel Pada Printer Biasa? Beginilah Cara Untuk Melakukan Setting Pada WPS (Wireless Printer Server) - Part 2"