30 November 2018

Arti Warna Kabel Pada Komponen Industri Dan Pemahaman Mengenai Open Collector Serta Pemilihan Output PNP Dan Output NPN

www.niguru.com
Niguru.com | Jumat, 30 Nov 2018 | Komponen industri, baik itu sensor, atau instrumen ukur untuk diinstal pada sistem otomasi, biasanya memiliki kabel warna Coklat, Hitam dan Biru. Sedikit berbeda dengan komponen elektronika umum yang biasanya memiliki kabel dengan warna Merah, Hitam dan Kuning.

Komponen industri biasanya juga memiliki output Open Collector, artinya output dari rangkaian tersebut berupa transistor yang pin Collector-nya lepas, tidak terhubung pada komponen apapun. Output open Collector ini memiliki impedansi yang tinggi, sehingga dalam keadaan OFF, seperti koneksi “floating” (mengambang. Lepas, tidak terhubung kemana-mana).



Berikut ini penjelasan selengkapnya mengenai warna kabel pada komponen industri, open collector serta pemahaman mengenai output PNP dan ouput NPN:


www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah penjelasan selengkapnya mengenai warna kabel pada komponen industri, open collector serta pemahaman mengenai output PNP dan ouput NPN, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi para pembaca sekalian.

Selamat beraktifitas .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...