Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Driver Untuk Tablet Wacom Intuos CTL-490

www.niguru.com
Niguru.com | Kamis, 5 Des 2019 | Proses menggambar dan menulis dengan tulisan tangan pada komputer akan sulit diwujudkan dengan menggunakan mouse sebagai media. Alat yang lebih sesuai untuk kebutuhan menggambar dan menulis pada komputer adalah Computer Pen dan Tablet.

Dan salah satu produk Computer Pen dan Tablet yang populer adalah WACOM. Dan salah satu produk Wacom yang cukup laris di pasaran adalah Intuos CTL-490.
Dalam bundel penjualan tablet Wacom Intuos CTL-490 sudah terdapat CD yang berisi driver untuk membuat tablet dapat dikenali dan difungsikan oleh OS (Operating System) Windows.


Namun banyak user yang mengeluhkan terjadinya kegagalan dalam saat coba menginstal file-file driver kedalam OS Windows. Terutama bagi para user yang menggunakan Windows versi 8 atau 8.1.

Maka pada posting kali ini Niguru.com akan membagikan URL untuk mendownload driver yang sesuai bagi tablet Wacom Intuos CTL-490, untuk OS Windows 8 dan OS Windows 10.

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

Untuk driver Windows 8 /8.1, kunjungi URL:
http://legeerook.com/3ga0

Untuk driver Windows 10, kunjungi URL:
http://legeerook.com/3gXg

Note:
Untuk pengguna Windows 10 yang gagal menggunakan driver untuk Windows 10, dapat menggunakan driver Windows 8 /8.1 dengan hasil yang sama.

Jalankan file .EXE hasil download untuk mengekstrak file.
Setelah proses ekstrak selesai, file SETUP akan jalan secara otomatis. Ikuti instruksi install sampai selesai.

Demikianlah driver untuk tablet Wacom Intuos CTL-490.
Selamat mendownload .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Driver Untuk Tablet Wacom Intuos CTL-490"