02 Juli 2018

LM 35, IC Yang Didalamnya Sudah Terdapat Sensor Temperatur Dan Rangkaian Pengubah Temperatur Dalam Celcius Menjadi Tegangan Analog Yang Presisi

www.niguru.com
Niguru.com | Senin, 2 Jul 2018 | Dalam pembuatan rangkaian control yang kinerjanya didasarkan pada perubahan temperature IC LM35 adalah salah satu IC yang paling popular penggunaannya.

Baik untuk rangkaian elektronika tanpa IC Mikroprosesor atau mikrokontroler, ataupun untuk rangkaian elektronika yang sudah dilengkapi dengan mikroprosesor dan mikrokontroler, pilihan untuk sensor temperature adalah pada IC LM35.



IC LM35 adalah sensor yang sudah dilengkapi dengan beberapa rangkaian pendukung internal sehingga dapat bekerja pada “voltage range” (batasan tegangan) yang cukup luas, yaitu 4V .. 30V, dan rangkaian pendukung internalnya dapat mensuplai tegangan output sampai 1,5V.

Berikut ini penjelasan selengkapnya mengenai IC LM35:

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah ini penjelasan selengkapnya mengenai IC LM35, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para pembaca sekalian. Selamat beraktifitas .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar