Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sistem Minimum Mikroprosesor 8088, Rangkaian Dasar Untuk Mempelajari Hardware Dari Sistem Komputer Dan Teknik Untuk Mengendalikan Peralatan Otomatik Berbasis Komputer – Part 4

www.niguru.com
Niguru.com | Minggu, 8 Jul 2018 | Artikel ini melanjutkan artikel sebelumnya dengan topik pembahasan sistem minimum mikroprosesor 8088. Kali ini Niguru.com akan melanjutkan dengan pembahasan mengenai tata cara koneksi IC PPI 8255 dengan mikroprosesor.

Mikroprosesor tidak dapat berhubungan secara langsung dengan peralatan yang dikendalikannya, atau dengan peralatan yang memberikan data kepada mikroprosesor tersebut. IC PPI 8255 menjembatani (=interfacing) antara peralatan dengan mikroprosesor 8088.



Berikut ini adalah rangkaian lengkap dan pembahasan mengenai cara koneksi 8088 dengan 8255:


www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah pembahasan mengenai cara koneksi 8088 dengan 8255. Artikel ini merupakan bagian terakhir dari pembahasan sistem minimum 8088.
Selamat beraktifitas .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Sistem Minimum Mikroprosesor 8088, Rangkaian Dasar Untuk Mempelajari Hardware Dari Sistem Komputer Dan Teknik Untuk Mengendalikan Peralatan Otomatik Berbasis Komputer – Part 4"