Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Definisi Dan Fungsi PLC (Programmable Logic Controller), Perangkat Yang Banyak Dipergunakan Dalam Dunia Elektronika Industri

www.niguru.com
Niguru.com | Senin, 20 Mei 2019 | Para praktisi yang berkecimpung di dunia elektronika industri, tentu mengenal PLC (Programmable Logic Controller), hal ini dikarena perangkat ini memang cukup populer, karena oleh para produsen pembuatnya, memang dirancang khusus untuk mampu mengendalikan berbagai peralatan industri.

Lingkungan industri yang kadangkala agak sedikit ekstrim, sudah diantisipasi oleh para produsen pembuat PLC, sehingga tercipta suatu peralatan kontrol yang tahan terdapat temperatur ruangan yang agak tinggi seperti 50 derajat Celcius misalnya, atau mendapatkan tegangan listrik yang ditunggangi noise /sinyal gangguan, atau harus bekerja pada lingkungan yang memiliki intensitas getaran sedikit lebih tinggi dari intensitas getaran normal.


Berikut ini penjelasan selengkapnya:


www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


Demikianlah penjelasan selengkapnya mengenai PLC. Semoga penjelasan pada posting kali ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi para pembaca sekalian.
Selamat beraktivitas .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Inilah Definisi Dan Fungsi PLC (Programmable Logic Controller), Perangkat Yang Banyak Dipergunakan Dalam Dunia Elektronika Industri"