Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8GadgetPack Kini Sudah Hadir Dengan Versi 27.0

www.niguru.com
Niguru.com | Jumat, 28 Des 2018 | Sembilan bulan lalu Niguru.com pernah menampilkan posting mengenai 8GadgetPack, yaitu software yang menyediakan gadget untuk ditampilkan di desktop PC (baca: Memasang Desktop Gadget Di Windows 8 /Windows 10). Saat tulisan ini dibuat, software ini sudah meluncurkan versi yang lebih baru lagi, yaitu versi 27.0.

Penulis saat ini menggunakan OS Windows 10 Home Single Language, yang ternyata tidak kompatibel dengan 8GadgetPack versi lama. Dengan 8GadgetPack versi 27.0 ternyata kompatibel dan gadget dapat ditampilkan secara sempurna pada layar desktop.



Ada 3 gadget yang merupakan indikator yang bagi penulis merupakan indikator yang membantu dalam pekerjaan yaitu: Jam, Kalender dan CPU meter. Jam dan kalender untuk mengetahui tanggal, hari dan waktu dengan lebih jelas dan mudah, sedangkan CPU meter untuk mengetahui apakah batas penggunaan CPU atau RAM pada PC sudah maksimum atau sudah mendekati maksimum.

Bagi pembaca yang membutuhkan solusi yang sama bisa men-download 8GadgetPack versi 27.0 pada URL: http://neswery.com/4281

www.niguru.com

www.niguru.com

www.niguru.com


www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "8GadgetPack Kini Sudah Hadir Dengan Versi 27.0"