Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simple Phonebook ( For Beginner ) - Download

www.niguru.com
Niguru.com | Senin, 10 Des 2018 | Aplikasi Phonebook ini adalah project untuk pemula ( beginner ) yang ingin mempelajari aplikasi berbasis MICROSOFT ACCESS. Atau boleh juga dimanfaatkan bagi para pengajar yang ingin memberikan contoh aplikasi bagi siswanya. Karena belajar dengan aplikasi tentu lebih menyenangkan. Atau boleh juga sekedar koleksi bagi mereka yang suka mengumpulkan aplikasi.

Program ini penulis buat pada tahun 1999, pada waktu penulis ( sangat ) baru mulai mengenal MICROSOFT ACCESS.
Awalnya dibuat dengan MICROSOFT ACCESS 97, namun pada tahun 2007 penulis perbaharui tampilan dan desainnya, dengan versi yang lebih baru.

Program sederhana ini hanya dibuat dari sebuah tabel saja, yaitu tabel Phone, yang menampung data Contact Person, mulai dari Nama, Alamat, No Phone dan HP.

Program ini tidak diproteksi, sehingga bisa ditambah dan diedit tabel maupun formnya.
Anda yang tidak mau repot melakukan pengubahan, juga bisa tinggal memakainya saja, namun jangan lupa, di PC anda harus sudah terinstal MICROSOFT ACCESS 2007 atau versi yang lebih baru.
Program Phonebook ini dilengkapi dengan fitur AUTO DIALER, dimana apabila PC sudah terhubung dengan modem, dan PC sudah terhubung pula dengan microphone, anda bisa langsung dial ( melakukan sambungan telephone ) dan bisa langsung berbicara, tanpa harus repot-repot menekan tombol telephone.

Dilengkapi dengan trik pemrograman dengan VBA sederhana, yang didesain untuk menambah pengetahuan tentang VBA bagi pemula.
Program dapat didownload dengan mengklik: DOWNLOAD SIMPLE PHONEBOOK

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Simple Phonebook ( For Beginner ) - Download"