Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Desain Lampu Emergency Sederhana Namun Dapat Diandalkan Untuk Dipasang Pada Pilihan Tegangan Sumber Yang Bervariasi

www.niguru.com
Niguru.com | Jumat, 21 Des 2018 | Lima bulan lalu Niguru.com pernah memuat posting mengenai rangkaian untuk membuat emergency lamp yang dapat menyala secara otomatis pada saat sumber tegangan listrik AC 220 (jaringan PLN) terputus (baca: Beginilah Cara Untuk Membuat Lampu Darurat (Emergency Lamp) Menyala Secara Otomatis Pada Saat Listrik Padam).

Kali ini Niguru.com akan menampilkan rangkaian untuk “emergency lamp” nya. Rangkaian yang tergolong sederhana ini memiliki keunggulan dibandingkan rangkaian lainnya yang berfungsi untuk menyalakan LED, yaitu pada kemampuannya untuk menerima tegangan listrik mulai dari 6V hingga 30V baik DC maupun AC.



Berikut ini rangkaiannya:


www.niguru.com


Demikianlah rangkaian emergency lamp sederhana, namun unggul dalam jangkauan pilihan tegangan yang luas. Selamat mencoba .. Have a nice day :-)

www.Niguru.com (Nino Guevara Ruwano)

Posting Komentar untuk "Inilah Desain Lampu Emergency Sederhana Namun Dapat Diandalkan Untuk Dipasang Pada Pilihan Tegangan Sumber Yang Bervariasi"